Selasa, 11 Agustus 2020

DPC HIPPMAS Tellulimpoe Door to Door Salurkan Bantuan di Malimbu

Ket : Personil HIPPMAS Tellulimpoe saat door to door di Desa Malimbu, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara

MASAMBA, KNEWS - DPC HIPPMAS Tellulimpoe terjun langsung salurkan bantuan secara door to door kepada warga yang terdampak bencana banjir bandang 13 Juli 2020 lalu di Desa Malimbu, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (10/08/2020).

Gerakan door to door ini mendistribusikan bantuan berupa beras, sarung, dan masker untuk warga Desa Malimbu yang terdampak bencana banjir tersebut.

Azhar Hidayat, Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe mengatakan bahwa ini adalah langkah mewujudkan nilai-nilai kemanusiaan dalam kehidupan ini.

"Semoga yang kami distribusikan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya oleh warga Desa Malimbu, sekalipun hanya seadanya saja tapi saya berharap bermanfaat untuk mereka,"Ucapnya.

Salah seorang relawan, mengucapkan terimakasih kepada DPC HIPPMAS Tellulimpoe atas dukungan berupa materil yang diberikan DPC HIPPMAS Tellulimpoe.

"Terimakasih kami sampaikan kepada HIPPMAS Tellulimpoe yang telah membantu kami khususnya di Warga Desa Malimbu, semoga bernilai ibadah untuknya dan bermanfaat untuk kami,"Tutur Aya, warga Desa Malimbu.(Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya