Senin, 10 Agustus 2020

Berangkat ke Masamba, Formatur Ketum HIPPMAS Tellulimpoe Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Elemen Yang Turut Membantunya

Ket : Azhar Hidayat, Formatur Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe

SINJAI, KNEWS - Setelah menyukseskan gerakan 1001 Liter Beras Untuk Masamba, DPC HIPPMAS Tellulimpoe berangkat ke Masamba yang dilepas langsung oleh A. Saoraja Arie Lesmana selaku Camat Tellulimpoe di Kantor Camat Tellulimpoe, Kelurahan Mannanti, sore ini, Senin (10/08/20).

Formatur Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe, Azhar Hidayat mengatakan bahwa keberangkatanya ke Masamba hari ini  berkat kinerja dan kekompakan teman-teman Panitia Gerakan 1001 Liter Beras Untuk Masamba.

"Kami berangkat hari ini atas kesuksesan teman-teman Panitia Gerakan 1001 Liter Beras Untuk Masamba, atas kekompakan mereka kami yang mewakili DPC HIPPMAS berangkat hari dan tidak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terimakasih atas kekompakan, atas kinerja mereka,"Tuturnya.

"Mewakili DPC HPPMAS Tellulimpoe kami berangkat, adapun teman-teman yang tidak sempat ikut serta dalam keberangkatan kami, saya ucapkan mohon maaf tetapi atas kinerja kalian semua kami kakak-kakak kalian di DPC HIPPMAS Tellulimpoe dapat mewujudkan gerakan ini," tambahnya.

"Kami juga berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Tellulimpoe yang telah membantu secara ikhlas menyukseskan gerakan ini, hingga kami berangkat ke Masamba menyalurkan donasita semua,"Ungkapnya.

"Kami juga berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Tellulimpoe yang telah membantu menyukseskan gerakan ini hingga kami berangkat ke Masamba menyalurkan donasita semua,"Ungkapnya

Lebih lanjut, ia menyampaikan terimakasih kepada Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai dan Pemerintah Desa Tellulimpoe atas fasilitas mobil yang dipinjamkan untuk dipake ke Masamba.

"Atas nama kemanusiaan, dan persaudaraan ini, saya ucapkan terimakasih atas kinerja support seluruh elemen masyarakat,"Tutupnya. (Red/Pensa).

Sebelumnya
Selanjutnya