Minggu, 02 Agustus 2020

Gak Ada Akhlak, Youtuber Ini Prank Bagikan Qurban Isi Sampah ke Emak-emak


PALEMBANG, Knews.co.id - Publik dunia Maya kembali digegerka oleh ulah Youtuber dengan konten prank-nya. 

Kali ini EP, youtuber asal Palembang Sumatera Selatan membuat konten prank dengan memberikan sedekah qurban berisi sampah kepada emak-emak.

Alhasil, sang emak-emak yang kecewa langsung membanting kantongan berisi sampah tersebut. 

Disinyalir, Emak-emak tersebut kecewa atas perlakuan sang youtuber tersebut. Padahal dimasa ekonomi yang susah ditengah Covid-19 bantuan berupa daging kurban tentu sangat diharapkan oleh kaum emak-emak. 

Dalam video yang diunggah tepat pada hari raya Idul Adha, Jumat 31 Juli 2020 Youtuber tersebut menyiapkan paket yang akan ia bagikan bersama seorang kawannya.

Mereka memasukkan sampah ke kantong plastik hitam. Ketika bungkusan itu sudah dianggapnya mirip paket daging, mereka berkeliling kampung dan membagikannya ke sejumlah warga.

Mereka bahkan merekam adegannya memberi paket berisi sampah itu sekaligus reaksi warga ketika mengetahui bahwa plastik yang mereka terima bukanlah daging, melainkan sampah.

Video tersebut sontak menjadi perbincangan publik, tak heran sang youtuber menjadi bahan rundingan warganet yang geram dengan perbuatanya. 

“Gue tunggu klarifikasinya, beritanya, kejar-kejarannya sama polisi, masuk penjara dan gue tungguin lu dapat tiket VVIP ke neraka tanpa di-interview sama malaikat,” komen salah satu warganet. 

“Bagus banget, emosinya dap, apalagi emosinya netizen. Tetap berkarya hingga ke penjara!!” timpal warganet lain.

Video tersebut diduga merupakan hasil settingan dari sang youtuber untuk meraup penonton di kanal youtubenya.

Namun atas perbuatan tersebut, EP langsung diamankan Polisi di Mapolrestabes Palembang.

Video yang dibuat channel YouTube Edo Putra Official ini menjadi viral di media sosial. Berbagai komentar dilontarkan para netizen hingga menimbulkan keresahan dimasyarakat, kususnya warga Palembang. Terlebih, video itu dibuat pada Hari Raya Idul Adha.

(RED1)

Sebelumnya
Selanjutnya