Jumat, 14 Agustus 2020

Jemput Warga Yang Selesai Menjalani Isolasi, Ini Harapan Kepala Puskesmas Mannanti

Ket : Penjemputan warga Tellulimpoe oleh Camat Tellulimpoe dan Kepala Puskesmas Mannanti di Hotel Sinjai, Jumat (14/08/20).

SINJAI, KNEWS - Sebagai penanggung jawab Gugus Kecamatan Tellulimpoe, Camat Tellulimpoe bersama Kepala Puskesmas Mannanti menjemput warga yang telah melakukan isolasi di Hotel Sinjai, Jumat (14/08/20).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab baik dari Camat Tellulimpoe dan Kepala Puskesmas Mannanti sebagai pihak yang mengakomodir dan menangani pencegahan, dan penanganan Covid-19 di Kecamatan Tellulimpoe khususnya dalam wilayah kerja Puskesmas Mannanti.

Kepala Puskesmas Mannanti, Mukhtar berharapa kepada warga yang dijemput itu dan seluruh warga Kecamatan Tellulimpoe, tetap melanjutkan protokoler kesehatan yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Untuk warga yang telah dinyatakan negatif, tetap memakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan, jaga jarak dan biasakan pola hidup bersih dan sehat,"Tutur Kapus Mannanti.

"Kalau ada yang terkonfirmasi Covid-19 agar dapat diisolasi di tempat yang telah ditentukan oleh Satgas Covid-19 di Kabupaten Sinjai dengan ikhlas demi kebaikan mereka dan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Tellulimpoe,"Tutupnya. (Ril/Anisa)

Sebelumnya
Selanjutnya