Minggu, 16 Agustus 2020

Kembalikan Senyum Ishak, Kabaharkam Polri Berikan Bantuan Kursi Roda

Ket : Penyerahan sembako dan kursi roda kepada Ishak Rasyid
LANGSA, KNEWS - Ishak Rasyid (64) warga Desa Gampong Kappa, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Provinsi Aceh hanya bisa pasrah tidak dapat menafkahi keluarganya karena penyakit diabetes akut yang dialaminya sehingga menyebabkan kedua kakinya harus diamputasi.

Terhitung 7 tahun hanya bisa berbaring dan tidak bisa bekerja, ia tinggal bersama istrinya dirumah dengan status menumpang di rumah adiknya. Diketahui istrinya sendiri, Siti Aminah berjualan lontong untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya yang itupun tidak cukup untuk standar kehidupan saat ini.

Namun hari ini, Ishak Rasyid bisa tersenyum atas bantuan sembako, kebutuhan MCK, dan sebuah kursi roda yang diberikan Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, Minggu (16/08/20).

Diserahkan oleh Komunitas MM/IMM Provinsi Aceh secara langsung, Ishak menyampaikan terimakasih dan rasa syukur atas apa yang ia terima hari ini.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak Kabaharkam Polri berkat bantuan sembako dan kursi roda ini yang sangat berarti bagi saya,"Kata Ishak.

"Semoga saya bisa lebih banyak beraktivitas atas bantuan kursi roda ini, bisa berjemur, dan melakukan aktivitas lainnya. Sekali lagi terimakasih pak, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini,"Ujarnya.

Sementara itu, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa langkah ini merupakan bentuk kehadiran Polri membantu dan memberi support kepada masyarakat.

"Hakikat kemerdekaan adalah perjuangan, pak Ishak saat ini terus berjuang dengan keterbatasan yang ia miliki, kita harus support hal ini,"Ucap Komjen Agus.

"Saat ini pandemi masih terus berlanjut, kesulitan-kesulitan yang ada harus kita lalui dengan semangat kebersamaan dan gotong royong,"Tutup Mantan Kapolda Sumut yang juga menjabat sebagai Kaopspus Aman II 2020. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya