Rabu, 05 Agustus 2020

Memassifkan Gerakan, HIPPMAS Tellulimpoe Kembali Door to Door

Ket : Personil Aksi Peduli Masamba DPC HIPPMAS Tellulimpoe

SINJAI, Knews.co.id - DPC HIPPMAS Tellulimpoe kembali bergerak menyusuri pelosok Kecamatan Tellulimpoe untuk melakukan Gerakan 1001 liter beras untuk Masamba, Selasa (04/08/20) siang hingga sore tadi. 

Sebelumnya, pada tanggal 26 Juli 2020 lalu DPC HIPPMAS Tellulimpoe melakukan aksi door to door ini menyusuri Kelurahan Mannanti dan Selasa tadi menyusuri dua desa yakni Desa Sukamaju dan Desa Lembang Lohe.

"Gerakan tahap II adalah realisasi dari gerakan 1001 liter beras untuk Masamba dan Alhamdulillah partisipasi masyarakat Tellulimpoe khususnya di Sukamaju dan Lembang Lohe sangatlah antusias membantu masyarakat Luwu Utara," ucap Azhar Hidayat Formatur Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe.

"Bahkan bantuan saat ini sudah melebihi target kami, belum lagi beberapa bantuan sembako, sarung yang diberikan oleh masyarakat Tellulimpoe," bebernya.

Diketahui, dari hasil door to door 26 Juli 2020 mencapai 500 liter beras hingga aksi Selasa siang tadi melebihi 500 liter beras, dan beberapa sumbangan organisasi lain, komunitas pemuda, masyarakat setempat 
yang menyerahkan langsung di posko peduli Masamba DPC HIPPMAS Tellulimpoe.

Hingga hari ini diperkirakan telah mencapai 2 ton beras, ratusan sarung, dan sembako, serta logistik lainnya. (Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya