Senin, 17 Agustus 2020

Memperingati HUT RI ke-75, Organisasi Kepemudaan Samaturu Adakan Dialog Publik

KOLAKA, KNEWS - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Organisasi kepemudaan Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka mengadakan dialog publik, Minggu (16/08/20).

 Mengangkat tema "Perspektif Kemerdekaan Kepemudaan Dalam Menciptakan Kesatuan dan Persatuan", Narasumber pada dialog publik ini adalah Camat Samuturu, Muh. Ridha Tahir, dan Anggota DPRD Kolaka, Musdalim Zakir serta dimoderatori oleh Iswadi Amiruddin.

Ketua Panitia, Sudirman mengatakan, dialog ini tak hanya menyambut HUT RI tetapi mempersatukan pemuda di Kecamatan Samuturu.

"Ini akan menjadi forum bagi teman-teman untuk menuangkan ide dan gagasan terbaiknya terkait dengan peran pemuda. Pemuda dan pemerintah harus menjadi mitra terbaik dalam pembangunan di Kecamatan Samuturu,"Ujarnya. 

Turut dilibatkan pada dialog publik ini KNPI Samuturu, Karang Taruna Samuturu, Karang Taruna Tonganapo, Karang Taruna Meura Hipmas Samuturu, Imppak Samuturu, Himsamu Kendari, Pemuda Lambo Lemo, KPA Lacak, Opa Jamur, dan Sakta. (Ril/Iswadi)

Sebelumnya
Selanjutnya