Sabtu, 08 Agustus 2020

Mengenal Syahrul, Pemain Muda Berdarah Sinjai Malamelintang di Sepakbola Nasional.


SINJAI, Knews.co.id - Syahrul Akbar Amdar atau biasa di sapa Syahrul, merupakan pemain sepakbola berbakat yang lahir di Sinjai Borong, Kab. Sinjai, Sulawesi Selatan. 

Putra kelahiran 9 januari 1996 dari pasangan Amiruddin dan Darmawati ini, mulai memperlihatkan bakatnya setelah lolos Seleksi di pusat pendidikan latihan pelajar (PPLP) ragunan Makassar.

Setelah dua tahun di PPLP Makassar Syahrul kembali menerima Beasiswa di pertamina Soccer school Jakarta Selama 3 tahun. Debut pertama di kompetisi domestik liga Nasional dirasakanya saat membela Persiba Balik papan U-21. Sedikit memberikan warna tersendiri, pemain yang berposisi sebagai Pertahanan (Bek) ini, di kontrak magang Senior di Bali United yang berkandang di Stadion Kapten I wayan Dipta Gyanyar, Bali.

Tidak sampai di situ iya juga malanjutkan karirnya sampai di Provinsi kalimantan, yakni bersama Barito Putra Fc. Setalah puas menimbah ilmu di beberapa Club akhirnya pemain muda Berbakat ini di kontrak Resmi oleh klub Persikasi Bekasi yang berkandang di Stadion WI Bawa Mukti Provinsi Jawa Barat di kompetisi Liga 3 Indonesia, Sampai sekarang. 

Saat ditemui Wartawan Knews.co.id pada hari Sabtu (08/08/2020) Pagi, Syahrul Mengungkapkan Kesyukurannya setelah menimba pengalaman bisa bermain di beberapa club' di Indonesia.

"Ini merupakan sesuatu hal pengalaman yang sangat berarti bisa bermain di beberapa club' di Indonesia juga bermain bersama pemain Pemain idaman," Tuturnya.

"harapan saya juga kepada sepakbola kab. Sinjai, bahwa semua Club' di Indonesia berusaha untuk menjadi yang terbaik, Olehnya itu jangan setengah setengah dalam berusaha" Lanjutnya.

(Mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya