Selasa, 04 Agustus 2020

Menteri Dari Nasdem Kunjungan ke Sinjai, Mizar Roem : Nasdem Memberikan Manfaat Untuk Sinjai

 Ket :  Mizar Roem PLT Ketua DPD Nasdem Sinjai

SINJAI, Knews co.id - Kunjungan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikabupaten sinjai, kamis (30/07/2020) diharapkan bisa membawa manfaat bagi pertanian dan peternakan di kabupaten sinjai.

Kegiatan yang diselenggarakan di lapangan sinjai bersatu dengan agenda panen padet sebanyak 500 ekor, penyerahan bantuan kepada kelompok tani, serta lelang sapi hasil inseminasi buatan (IB) di Sinjai.

SYL Mengusulkan konsep kawasan pengembangan sapi potong tingkat pedesaan. Menurut SYL, jika hal ini dapat dikembangkan di Sinjai, maka tentu akan memberikan dampak yang baik kedepan.

Terkait hal tersebut, Mizar Roem selaku Plt Ketua DPD NasDem Sinjai menyampaikan komitmen NasDem Sinjai akan terus berjalan beriringan dengan kepentingan masyarakat khususnya bidang pertanian dan peternakan.

“Kami (NasDem Sinjai) telah menyusun program dan kegiatan yang bisa memberikan manfaat bagi petani dan peternak seperti yang disampaikan Pak SYL tadi” ungkap Mizar Roem, Selasa (04/08/20)

Kedatangan SYL di kabupaten sinjai juga merupakan bentuk komitment dari partai NasDem. 

Menurut Mizar, Komunikasi politik yang bisa dibangun oleh Partai NasDem Diharapkan bisa membawa manfaat bagi masyarakat sinjai mengingat beberapa Kader NasDem saat ini menduduki posisi yang Strategis disegala tingkatan.

“NasDem punya koneksi yang cukup besar baik itu di Kabupaten, Provinsi mapuun di tingkat Pusat. Kita berharap, dengan modal seperti ini NasDem bisa memberikan manfaat bagi masyarakat” ungkap PLT Ketua NasDem Sinjai.

Sebagaimana yang telah sering diberitakan sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertanian RI merupakan Kader dari Partai NasDem.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya