Senin, 10 Agustus 2020

MPM dan DEMA IAIM Sinjai Resmi Dilantik Hari Ini

Ket : Pelantikan pengurus MPM dan DEMA IAIM Sinjai, pagi tadi, Senin (10/08/20).

SINJAI, KNEWS - Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Periode 2020 - 2021 melaksanakan pelantikan yang diadakan pada tanggal 10 agustus 2020 di gedung Auditorium IAIM Sinjai, (10/08).

Pelantikan dengan tema "Regenerasi Pemimpin Profetik yang Berkualitas dan Berkemajuan" tersebut dihadiri berbagai pejabat kampus, dewan senior dan pengurus yang berjumlahkan 33 orang MPM dan DEMA.

A. Fadlullah selaku Presiden Mahasiswa terpilih mengatakan akan komitmen menjaga nama baik alamaternya.

"Mari kita bekerja sama untuk melihat MPM dan DEMA kedepannya yang berkualitas dan Berkemajuan serta tetap menjaga nama baik almamater serta Marwah DEMA itu sendiri,"Imbuhnya

Hal senada juga disampaikan, Hidayaturrahman selaku Ketua MPM yang baru mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengedepankan kerjasama yang baik.

"Kita memiliki kepala yg berbeda tangan yang berbeda namun itu semua adalah bagian dari berorganisasi mari saling bekerjasama untuk satu periode kepengurusan kedepannya,"Ujarnya

Dikesempatan yang sama, Muh. Anis selaku Wakil Rektor III IAIM Sinjai mengatakan bahwa dalam rangka pelantikan ini merupakan sebagai rasa syukur dan tanggung jawab bagi mahasiswanya.

"Hadirnya MPM dan DEMA merupakan perwakilan dari seluruh mahasiswa IAIM Sinjai besar harapan saya dapat bekerjasama dengan dengan baik di Internal kampus dan dapat menunjukkan taringnya di Eksternal kampus," Ungkap Wakil Rektor III IAIM Sinjai. (Ril/Asrullah)

Sebelumnya
Selanjutnya