Kamis, 27 Agustus 2020

Pamit Dari Kontestasi Pilwalkot Makassar, MR Resmi Merapat ke ADAMA

MAKASSAR, KNEWS - Sempat dikabarkan maju sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Makassar pada Pilwalkot nantinya, kabar mengejutkan datang dari tokoh pemuda, Muhammad Rivaldi yang resmi menyatakan diri mundur dan siap mendukung Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada Pilwalkot Makassar 2020, Kamis, (27/08/20).

Hal tersebut diketahui dalam postingan akun instagram pribadinya @muhammadrivaldi_22 yang menyatakan permohonan diri dan ucapan maafnya karena pamit undur diri dari kontestasi Pilwalkot Makassar 2020.

"Terimakasih kepada seluruh tim, loyalitas MR Center, Sahabat dan Kerabat MR, PANJARI, dan khususnya keluarga tercinta yang telah memberi support dan doanya selama ini, tanpa kalian MR bukanlah siapa-siapa,"kata MR diakun IGnya.

Saat dihubungi, MR mengatakan bahwa DP Fatma adalah orang baik.

"DP dan Fatma orang baik, jadi tak elok rasanya jika dibiarkan beliau berdua berjuang sendiri. Rapatkan barisan untuk mengawal beliau mewujudkan Makassar 2 kali tambah baik,"tuturnya saat konfirmasi melalui WhatsApp, sore tadi.

Sebelumnya, Rabu (26/08/20) kemarin, MR mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan DP Fatma bersama dengan Komunitas Sahabat dan Kerabat MR for DP. (Red/Pensa)


Sebelumnya
Selanjutnya