Sabtu, 29 Agustus 2020

Pelatihan Jurnalistik dan Dialog Keperempuanan PC IMM Sinjai Resmi Dibuka, Ini Harapan Ketum IMM Sinjai


SINJAI, KNEWS - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Sinjai menggelar pelatihan jurnalistik yang dirangkaikan dengan dialog keperempuanan di Gedung Pemuda, Jalan Syarif Al Qadri, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (29/08/20).

Mengangkat "Penanaman Jiwa Literasi Kader Melalui Pelatihan Jurnalistik" dalam pelatihan jurnalistik dan "Srikandi Masa Kini (Perempuan dan Ruang Publik)" dalam dialog keperempuanan, kegiatan diharapkan mampu jadi pemantik dalam berkarya nyata dalam membangun bangsa.

Ketua Umum PC IMM, Ahmad Syakir mengatakan bahwa, dalam acara tersebut ada 2 kegiatan baik pelatihan jurnalistik dan dialog keperempuanan.

"Kegiatan kali ini ada dua yakni pelatihan jurnalistik yang dirangkaikan dengan dialog keperempuanan, harapan kami dari PC IMM Sinjai kader kita mampu menyampaikan berita yang ril dan diterima khalayak ramai khususnya pada tujuan pelatihan jurnalistik itu," katanya.

"Dialog keperempuanan juga kami menaruh harap, agar supaya kita mampu berkarya nyata dan membangun bangsa melalui kolaboratif dengan Srikandi masa kini," tambahnya.

Diketahui, kegiatan pelatihan jurnalistik akan berlangsung 29 Agustus 2020 - 1 September 2020, sedangkan dialog hanya dilakukan hari ini saja.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PD Muhammadiyah, Komisariat IMM Se-Kabupaten Sinjai, perwakilan perempuan dari Kohati, Semmi Wati, Kopri PMII, GMNI. Dimana masing-masing perwakilan lembaga tersebut bertindak sebagai narasumber pada dialog keperempuanan.

(Riswan/Wahyu)

Sebelumnya
Selanjutnya