Jumat, 07 Agustus 2020

Pengurus Pramuka Dewan Saka Bhayangkara Ranting Polsek Tellulimpoe, Resmi di Lantik


SINJAI, Knews.co.id - Pelantikan pengurus pramuka Satuan karya (SAKA) Bhayangkara ranting Polsek Tellulimpoe, bertempat di markas polsek Tellulimpoe, Kelurahan Mannanti, Kec. Tellulimpoe, Kab. Sinjai. Jumat (07/08/2020) Sore.

Dalam kegiatan ini, dari sekitar 30 Anggota pengurus baru, yang hadir dalam kegiatan pelantikan ini hanyalah pengurus inti yakni ketua Mukharrar fajri, wakil ketua A. Umi kalsum, sekertaris Ferdiansyah, bendahara Andi Nurafiah,  Sesuai arahan Kepolisian setempat juga mengingat covid 19 belum ada titik terang. 

Briptu Muhajirin selaku inpektur upacara sekaligus yang melantik pengurus baru Saka Bhayangkara Polsek Tellulimpoe menyampaikan dalam Sambutannya, dengan dilantiknya pengurus baru ini,  semoga dapat menjalankan amanah yang di emban

 "Saya berharap dengan di lantiknya nahkoda baru dan pengurus baru ini, bisa bertanggung jawab dan menjalankan proker dengan baik," Ungkapnya.

Mukharrar Fajri selaku Ketua juga mengatakan dengan dilantiknya pengurus baru ini dalam masa priode kepengurusan 2020-2021 ini, pengurus bisa saling merangkul bersama menjalankan proker kedepan

 "Saya selaku ketua bhayangkara ranting tellulimpoe, setelah dilantiknya kita di masa periode 2020-2022 berharap kepada teman teman semua agar kiranya bisa saling merangkul dan saling kerja sama dalam berorganisasi khususnya Saka Bhayangkara," Tuturnya.

Dalam pelantikan ini, dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan jaga jarak.

(Mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya