Jumat, 28 Agustus 2020

Permintaan Tidak Diindahkan, Pemuda Desa Biroro Desak Aparat Desa Bentuk Karang Taruna

Ket : Aksin, Pemuda Desa Biroro.

SINJAI, KNEWS - Pemuda Desa Biroro, Dusun Barae, Kec. Sinjai Timur  menyuarakan aspirasinya melalui media terkait harapannya kepada Aparat Desa. Jumat, (28/08/20).

Sejumlah Pemuda Desa yang terdiri dari setiap perwakilan dusun mengharapkan agar Aparat  Desa segera membuat agenda tentang Rapat Pembentukan Karang Taruna.

Hal tersebut dilakukan dengan maksud agar kiranya Aparat Desa meminta kepada Kepala Desa Biroro untuk segera mengadakan Rapat Pembentukan Ketua Karang Taruna dan mengundang seluruh Pemuda untuk ikut hadir dalam agenda pembentukan tersebut.

Aksin sebagai Salah satu perwakilan dari Tokoh Pemuda Desa Biroro, membenarkan hal demikian dan berharap Pemerintah Desa secepatnya mengindahkan harapan para Pemuda Desa Biroro.

"Saya selaku perwakilan dari Pemuda Desa Biroro  khususnya Dusun Barae sangat  mengharapkan hal demikian, sebab Pemuda Desa Biroro harus diberdayakan," ujarnya 

Aksin menambahkan bahwa Di Desa Biroro ini memiliki banyak sumber daya manusia,  hingga sangat disayangkan jika tidak ada wadah yang dapat menjadi tempat untuk mengembangkan potensinya.

"Di Desa Biroro punya banyak sumber daya, maka saya harapkan sekali lagi kepada Aparat Desa menindak lanjuti dan mengerti akan hal ini," tuturnya. (Ril/Tina)

Sebelumnya
Selanjutnya