Senin, 24 Agustus 2020

Resmi Dibuka Hari Ini, Irmanuri Bontomanai Gelar Pormas

Ket : Situasi Pekan Olahraga Remaja Masjid yang dilaksanakan Ikatan Remaja Masjid Nurul Iman Bontomanai, Senin (24/08/20).

GOWA, KNEWS - Ikatan Remaja Mesjid Nurul Iman (Irmanuri) Bontomanai menggelar Pekan Olahraga Remaja Mesjid (Pormas), di Pelataran Fila Aperti, Dusun Bontomanai, Desa Kalebarembeng, Kabupaten Gowa, Senin, 24 Agustus 2020 hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Pormas ini mempertandingkan enam cabang olahraga tradisional yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Anak-anak, remaja dan orang tua.

Cabang olahraga meliputi Asing, tusuk balon, makan kerupuk, estapet air, busana muslim dan selfie.

Ketua Umum Irmanuri Bontomanai, Harmin Putra Manggayungi dalam sambutan acara pembukaan mengharapkan sinergitas pemuda dan masyarakat tetap terjaga.

“Pormas ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperat tali persaudaraan antar pemuda, masyarakat yang ada di dusun bontomanai, agar pemuda masa kini bisa saling menghargai satu sama lain," ucap Harmin.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini pemuda Bontomanai mempunyai banyak potensi dalam bidang olahraga tentunya ini harus dimanfaatkan dengan baik.

“Kedepan tentu kita harus menjaga kegiatan seperti ini karena mengingat potensi SDM yang ada di dusun kita sangat banyak mulai dari bidang seni, olahraga, dan masih banyak lagi, inilah yang harus kita jaga dan terus kembangkan," tutupnya. (Ril/Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya