Rabu, 05 Agustus 2020

Spanduk Yang Terbentang di Pelti, Eks Pemain Perssin Angkat Bicara

Ket : Spanduk bertuliskan "Aga Kareba Perssin?" 

SINJAI, Knews.co.id - Kondisi persepakbolaan di Kabupaten Sinjai terus menjadi sorotan oleh masyarakat Sinjai, lantaran saat ini Perssin Sinjai tidak lagi mengikuti ajang apapun.

Hal ini terlihat dengan terbentangnya spanduk yang bertuliskan "Aga Kareba Perssin?" di Lapangan Tenis Pelti, Kelurahan Biringngere, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (05/08/20).

Melihat hal itu, Gurda Nakata salah satu Eks Pemain Perssin mengatakan bahwa janji bupati adalah membangkitkan persepakbolaan di Kabupaten Sinjai.

"Janji bupati sebenarnya sudah terlaksana, karena kita ketahui tahun lalu perssin sudah ikut berkompetisi di liga 3 namun sayangnya terhenti di babak 16 besar," ucap Gurda Nakata kepada team Knews.

"Persiapan yang minim, jikalau Perssin ingin kembali bangkit seperti dijaman pak Rudiyanto Asapa perlu persiapan jangka panjang, mulai dari pembinaan usia dini yang ditangani oleh pelatih berkualitas," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan akan menunggu gebrakan tahun ini, mengingat liga 3 akan kembali digelar namun belum ada persiapan.

"Masyarakat Sinjai sudah rindu dengan teriakan di stadion, ingin melihat Perssin kembali berkiprah dikancah nasional," tutupnya. (Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya