Jumat, 14 Agustus 2020

Terpilih Ketua Umum BEM Fisip Unismuh Makassar, Ucapan Selamat Diberikan Demisioner Ketua Umum Periode 2018/2019

MAKASSAR, KNEWS - Dalam musyawarah besar BEM Fisip Unismuh Makassar yang digelar di Pantai Tanjung Bayang Makassar, 13 Agustus 2020, tadi. Rahmatul Ikhsan terpilih sebagai Ketua Umum BEM Fisip Unismuh Makassar periode 2020/2021.

Berbagai ucapan selamat diberikan kepada Rais, sapaan akrab Rahmatul Ihsyan, salah satunya datang dari Demisioner Ketua Umum BEM Fisip Unismuh Makassar periode 2018/2019 yakni Rasyida Fikri.

Rasyida Fikri selaku Ketua Umum BEM Fisip Unismuh Makassar periode 2018/2019 menyampaikan pesan kepada pengurus baru khususnya Ketua Umum terpilih, Rahmatul Ikhsan.

"Semoga ini menjadi langkah baru bagi pemimpin di BEM Fisip Unismuh Makassar, yang dimana dalam setiap tindakan dan pergerakan selalu mengedepankan intelektualitas dan rasionalitas humanitas serta diaktualisasikan secara kritis,"Ucap Rasyida Fikri, Senin, (13/08/20).

"Terpilihnya Adinda Rahmatul Ikhsan ini merupakan pengejawantahan spirit perjuangan teman-teman BEM Fisip Unismuh Makassar sehingga mampu menggerakkan segenap individu-individu yang memutuskan untuk menjadi bagian dalam lembaga ini untuk menjaga esensi dan mempertahankan eksistensi,"Tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua BEM Fisip Unismuh Makassar periode 2018/2019 juga mengucapkan selamat kepada Rahmatul Ihsyan selaku Ketua Umum terpilih.

"Selamat kepada adinda Rahmatul Ikhsan yang menahkodai BEM Fisip Unismuh Makassar, yang terpenting adalah menjaga sinergitas lembaga sospol itu sendiri. Sekali lagi selamat menahkodai BEM Fisip Unismuh Makassar dengan penuh rasa tanggung jawab,"Ucapnya. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya