Selasa, 11 Agustus 2020

Tiba di Masamba, DPC HIPPMAS Tellulimpoe Disambut Baik Oleh Bupati Luwu Utara

Ket : DPC HIPPMAS Tellulimpoe saat bertemu dengan Bupati Luwu Utara, Selasa (11/08/20).

MASAMBA, KNEWS - Setelah tiba di Masamba dini hari tadi, DPC HIPPMAS Tellulimpoe melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Luwu Utara sekaligus melakukan penyerahan sembako ke Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, pagi ini, Selasa (11/08/20).

Azhar Hidayat, Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe mengatakan bahwa ini adalah bentuk nyata dalam membantu masyarakat Luwu Utara dan langkah dalam menindaklanjuti gerakan 1001 liter berasras untuk Masamba.

"Kami membawa 11 karung beras berisi 40 liter beras untuk disalurkan ke posko Dinas Sosial, dan selebihnya kami akan turun langsung ke tempat pengungsian guna melakukan gerakan door to door lagi,"Ucap Azhar kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Sementara itu, dikesempatan yang sama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berterimakasih atas bantuan yang diberikan DPC HIPPMAS Tellulimpoe untuk masyarakat Luwu Utara.

"Terimakasih banyak atas dukungannya, mengingat ini sudah memasuki pekan ke 4 musibah yang kami alami tetapi masih ada atensi dari adik-adik DPC HIPPMAS Tellulimpoe,"Ucapnya.

"Insyaallah saya kira ini akan bermanfaat untuk saudara kita di Luwu Utara yang sedang diuji saat ini,"Tambahnya.

Ia juga berharap agar kita semua saling mendoakan dan menjaga silaturahmi dengannya layaknya menjaga dan merawat keluarga. (Red/Pensa)


Sebelumnya
Selanjutnya