Jumat, 28 Agustus 2020

Waow, PK IMM FEHI IAIM Sinjai Punya Cara Tersendiri Menyambut Mahasiswa Baru

Ket : PK IMM FEHI IAIM Sinjai membersihkan mesjid Kampus 

SINJAI, KNEWS - Dalam rangka Masa Ta'aruf (Masta) IAIM Sinjai, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (PK IMM FEHI) IAIM Sinjai membersihkan Masjid kampus, Jumat (28/08/20).

Darul ilmi yang merupakan nama masjid di kampus IAIM ini memang merupakan tanggung jawab dari para pimpinan IMM itu sendiri sehingga Para Pimpinan atau pengurus berinisiatif untuk membersihkan masjid darul ilmi.

Ketua Umum PK IMM FEHI IAIM Sinjai, A.Wahyul Khair mengatakan bahwa pembersihan masjid kampus juga dilakukan agar supaya mahasiwa baru bisa nyaman dalam beribadah pada saat Masa Ta'aruf.
 

"Ini adalah salah satu tugas kami khususnya di Komisariat dalam hal menjaga mesjid, melihat juga kondisi mesjid yang agak terlihat kotor maka dari itu kami turun untuk membersihkan secara keseluruhan, agar supaya mesjid terlihat terawat sebelum mahasiswa baru menginjakkan kakinya untuk shalat berjamaah," ujar Wahyul sapaan akrab Ketua Umum PK IMM FEHI IAIM Sinjai.

Lebih lanjut, ia berharap semoga dengan bersihnya masjid darul ilmi ini mampu menambah gairah untuk shalat berjamaah.

"Saya berharap semoga ini menjadi point penilaian mahasiswa baru untuk kampus biru kita IAIM SINJAI dan semoga ini dapat menambah gairah shalat berjamaah mahasiswa baru," kuncinya

(Riswandi)

Sebelumnya
Selanjutnya