Jumat, 04 September 2020

Bertekad Maju Calon Ketua KNPI Soppeng, Ini Visi Misi Syahrul

                            Syahrul 

SOPPENG, KNEWS - Syahrul mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Soppeng Periode 2011-2012 mengatakan tekad akan maju calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Soppeng pada Musyawarah Daerah (Musda) XIV di Hotel Grand Aisha tanggal 5-6 september 2020 mendatang. 

Syahrul mempertegas dirinya akan maju Calon Ketua KNPI Kabupaten Soppeng setelah mendapat dukungan dari beberapa OKP diantaranya seperti HMI, Kohati, Wirakarya, Mapancas, dan Barisan Muda PAN.

"Selain saya, ada 3 nama yang mencuat kepermukaan akan memperebutkan estafet kepemimpinan Ketua KNPI Soppeng, ini menandakan bahwa Kabupaten Soppeng tidak krisis pemuda potensi," katanya. Jumat (4/9/2020).

Callu sapaannya, sangat mengapresiasi serta berterima kasih kepada senior dan saudara seperjuangan yang mempercayakan dan memberi restunya.

"Kami masih terus melakukan upaya komunikasi dengan beberapa OKP dan DPK yang belum memberi dukungan, Insya Allah dalam waktu dekat hari saya yakin akan ada tambahan dukungan," ujarnya dengan nada Optimis.

Syahrul yang juga mantan pengurus DPD KNPI Kabupaten Soppeng periode 2011-2014 akan melanjutkan dengan membawa VISI : Sinergi Pemuda, upaya menghadapi bonus demografi.

Sementara MISI nya:
1. Menguatkan peran pemuda dengan memenuhi kebutuhan program OKP.
2. Mendorong pemuda di tingkat kecamatan (DPK) mengambil peran di berbagai sektor.
3. Mengakomodir pemuda Soppeng untuk mengarungi era milenial. 
4. KNPI sebagai rumah besar OKP tidak hanya sebagai mitra kritis, tapi lebih dari sebagai mitra strategis pemerintah Daerah.

"Siapapun yang nantinya terpilih dalam Musda XIV KNPI, agar bisa bersama sama membawa KNPI Soppeng lebih baik lagi kedepannya dan tetap memayungi kepentingan OKP dan DPK, saling menguatkan bukan saling melemahkan krn kita sebagai pemuda adalah aset daerah," tutupnya

(Sulfikar)

Sebelumnya
Selanjutnya