Sabtu, 19 September 2020

Caradde Family Berbagi Nasi Bungkus Ke Pejuang Rupiah Dijalan


BULUKUMBA, KNEWS - Caradde Family melaksanakan kegiatan rutinnya sekali sebulan yaitu Jumat berkah yang merupakan program kerja dari divisi sosial di Komunitas tersebut, Jumat,(18/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut Pengurus Komunitas Caradde Family membagi tim untuk menyisir daerah daerah yang sering ditemui seperti tukang becak dan pengemis.

"Kami bagi tim supaya lebih mudah dan cepat nasi bungkus ini tersalurkan karena berhubung ini adalah waktu makan siang jadi kami harus cepat untuk membaginya, "Ucap Jumprani yang merupakan Ketum Caradde Family.

Hal senada juga disampaikan Herianto yang merupakan Anggota divisi Sosial dan juga merupakan Ketua Osis dari SMK 3 Bulukumba, mengatakan bahwa dana dari pembelian nasi bungkus yang di bagikan merupakan hasil penggalangan dana dan juga hasil dari patungan pengurus, Hal ini dilakukan agar jumlah Yang dibagikan bisa menutupi jumlah target yang ada di Kota Bulukumba walau pada nyatanya masih belum sampai.

Ia berharap, semoga di kegiatan berikutnya semakin banyak lagi saudara kita yang ingin berdonasi, Sehingga tidak hanya Nasi bungkus yang dibagikan kalo perlu Pakaian juga akan kita salurkan.

"Sekarang jumlah nasi bungkus yang ingin dibagikan sekitar 80 bungkus, Ini sebenarnya masih kurang kak karena target kami 200 bungkus tetapi karena dana yang terkumpul hanya sampai 80 bungkus, apa boleh buat hanya ini yang bisa kami salurkan", tutup Herianto.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya