Kamis, 03 September 2020

DEMA IAIM Sinjai Adakan Rapat Persiapan Tarpin dan Raker


SINJAI, KNEWS- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melalukan rapat persiapan  Tarpim dan Raker untuk membahas mekanisme selama 1 periode pengurusan kedepannya.

Dalam agenda rapat persiapan tersebut dihadiri beberapa pengurusan DEMA dan disepakati akan di laksanakan tarpim pada hari sabtu tanggal 12 september 2020 di kampus IAIM Sinjai dan raker pada hari ahad 13 - 14 senin bertempat di base camp DEMA di Jalan Pramuka, Kelurahan Bongki, kecamatan Sinjai Utara. Kamis, (03/09/20).

Presiden Mahasiswa (Presma), Andi Fadhillah, menekankan kepada pengurusnya bahwa dalam persiapan tarpim dan raker memang perlu persiapan yang matang agar kegiatan kedepan betul-betul berjalan dengan baik. 

"sebagai langkah pematangan konsep paparan mengenai capaian perjanjian kerja maupun kinerja, saya mengharapkan kepada teman-teman pengurus agar selalu memberikan sumbangsi baik itu dari fisik maupun dalam bentuk pikiran." ucapnya, Kamis (03/09/20)

"Kita sebagai dewan eksekutif mahasiswa harus memiliki sifat etis dan moral terhadap mahasiswa apa lagi memasuki ranah kampus itu sendiri,"kuncinya. 


(Rill/Accy)

Sebelumnya
Selanjutnya