Sabtu, 05 September 2020

GKHW Sulsel Silaturahmi di Sinjai dan Serahkan Ijazah Jaya Melati

SINJAI, KNEWS - Kwartir Wilayah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (GKHW) Sulawesi Selatan berkunjung ke Kwartir Daerah GKHW Kabupaten Sinjai dalam rangka memberikan Ijazah Jaya Melati 1, Sabtu (5/9/2020).

Kedatangan Kwartir Wilayah Hizbul Wathan ini dalam rangka bersilaturahmi dengan sesama kader dan sekaligus menyerahkan ijazah Pelatihan Jaya Melati 1 yang di terima langsung oleh Ketua Kwarda Sinjai.

Setelah menyerahkan ijazah dan bertemu dengan sesama kader, Kamaruddin berterima kasih atas pelayanan yang diterimanya.

"Saya sangat berterimakasih atas pelayanan yang diberikan Hizbul Wathan Kabupaten Sinjai," ujar Kamaruddin, Sekretaris Kwartil Wilayah Sulsel.

Di tempat yang sama, Asriadi AR selaku Ketua Kwarda Sinjai juga menyampaikan rasa terimakasih karna di kunjungi langsung di kabupaten Sinjai.

"Saya sangat berterimakasih karena Kwartil Wilayah HW selalu menyempatkan waktunya untuk mengunjungi daerah Sinjai, itu berarti bahwa Kwartir Wilayah dan Kwartir Daerah Sinjai sangat memiliki hubungan yang sangat erat," ucap Asriadi.

Terpisah, Haerul yang merupakan peserta Jaya Melati 1 dan sekaligus Ketua GKWH Penuntun Panrita Kitta IAIM Sinjai berharap mampu mengimplementasikan sebuh ilmu yg di dapatkan.

"Mudah-mudahan mampu menbawa nama HW disetiap penjuru khususnya di Kabupaten Sinjai, dan mudah-mudahan adanya Alumni JM 1 maka pemetaan secara pembinaan Qabilah bisa terwujud," harapnya. (Ril/Riswandi)

Sebelumnya
Selanjutnya