Minggu, 13 September 2020

Mastasi Berbasis Teknologi UMSI, ini Ketua Panitia Pertama Yang Melaksanakan


SINJAI, KNEWS - Sosialisasi Lembaga Kemahasiswaan masa Ta'aruf dan Orientasi Mahasiswa Baru melaksanakan Mastasi berbasis Teknologi di
Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI), Minggu (13/09/20).

Di ketahui bahwa Ashari merupakan Ketua Panitia dari Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sinjai Prodi Manajemen Sumberdaya Perairan yang juga Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan.

Ashari mengucapkan alhamdulillah hari ini adalah penutupan Masa Ta'aruf dan Orientasi Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Sinjai yang pertama.

"Saya sangat  berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar, serta terima kasih pula kepada semua kepanitiaan yang telah memberikan kinerja yang sangat luar biasa hingga hari ini," ucapnya.

Sementara itu, dirimya mengatakan bahwa dalam Sistem era Globalisasi seyogyanya kita dapat mengikuti perkembangan zaman yang kemudian dapat kita eplementasikan dalam segi pendidikan ini sebuah tantangan baru bagi kami di kepanitiaan.

 "Dalam tekad yang kuat untuk menyukseskan kegiatan ini Alhamdulillah dapat berjalan lancar seperti apa yang di harapkan, sekali lagi terima kasih," tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya