Rabu, 02 September 2020

Menabrak Toko Handphone di Sinjai, Oknum Satpol PP Dianggap Tidak Bertanggung Jawab

Ket : Kondisi ruko milik Andi pasca ditabrak oleh mobil oknum Satpol PP Sinjai.

SINJAI, KNEWS - Salah satu ruko toko handphone di Jalan Bawakaraeng, Kecamatan Sinjai Utara mengalami kerusakan pada bagian atapnya.

Hal tersebut lantaran, mobil oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang diduga sopirnya lalai saat memarkir kendaraan mengakibatkan bagian depan kanopi toko tersebut rusak, Minggu (30/08/20). 

Diungkapkan pemilik ruko Harapan Cell, Andi sangat kecewa dengan sopir yang lalai saat memarkir kendaraannya.

"Sangat kecewa, ketika saya ingin membuka toko terdapat kerusakan dibagian depan atap toko ternyata setelah mengecek, menurut saksi mata Nina, yang melihat kejadian hal itu terjadi karena salah satu mobil Satpol PP menabraknya," ungkap Andi saat dimintai keterangan oleh wartawan knews, Selasa (01/09/20) siang tadi.

Lebih lanjut, ia mengatakan, akan menunggu itikad baik oknum tersebut karena menurut saksi mata, oknum tersebut mengatakan untuk mencarinya jika keberatan.

"Kami menunggu itikad baik oknum itu, apalagi saya mendengar dari saksi mata oknum tersebut mengatakan 'suruh mencari saya jika keberatan'," jelasnya.

Ia juga berharap agar Pimpinan Satpol PP Sinjai untuk menegur oknum tersebut karena telah merugikannya.

"Maka dari itu saya mengharap kepada Pimpinan Satpol PP untuk menegur oknum itu karena jelas merugikan kami selaku pengelola toko dan kami juga selalu menunggu untuk datang bertanggung jawab," tandasnya. (Ril/Haeril, Baso)

Sebelumnya
Selanjutnya