Sabtu, 05 September 2020

Peduli, Pikom IMM FKIP Unismuh Makassar Bantu Korban Kebakaran di Pannampu

MAKASSAR, KNEWS - Pimpinan Komisaris Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah FKIP Unismuh Makassar menyerahkan bantuan berupa bahan makanan, alat dapur, dan peralatan mandi kepada korban kebakaran Pannampu Kecamatan Tallo kota Makassar, Sabtu (05/09/20)

Saat dikonfirmasi oleh jurnalis knews, Ketua Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (SPM), Zainuddin menuturkan, bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban korban kebakaran Pannampu.

"Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran dan semoga dengan bantuan ini minimal mampu membawa manfaat bagi masyarakat yg terdampak kebakaran," tuturnya.

Lanjutnya, dirinya bersama seluruh kader yang sempat ikut mendampingi turut mendoakan korban agar diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi ujian ini.

Diketahui, bantuan tersebut langsung diterima oleh pihak panitia posko korban kebakaran, pihak panitia menghaturkan rasa terima kasih atas kehadiran adek-adek mahasiswa khususnya Pikom IMM FKIP Unismuh Makassar.

"Semoga dengan penyaluran bantuan ini dapat memotivasi masyarakat serta teman-teman mahasiswa yang lain untuk senantiasa membantu saudara-saudara kita yang tertimpah musibah," kuncinya

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya