Minggu, 20 September 2020

Pengurus HIMAPRODI PBSI Priode 2020/2021 Resmi Dilantik

MAKASSAR, KNEWS - Pelantikan HIMAPRODI PBSI FKIP UNISMUH MAKASSAR PERIODE  2020-2021 yang dilaksakan di Mini Hall FKIP Unismuh Makassar bertemakan "Restorasi Kepemimpinan Menuju HIMAPRODI PBSI FKIP Unismuh Makassar yang Produktif, Progresif, dan Berintegritas". Sabtu, (19/9/2020).

Pelantikan itu dihadiri oleh pengurus yang akan dilantik, pimpinan prodi, dan tentunya tamu undangan dari lembaga kemahasiswaan internal FKIP serta beberapa lembaga eksternal FKIP itu sendiri. Tak lupa pula, pelantikan tersebut dihadiri oleh dewan demisioner yang selalu mengawal kepengurusan.

Pada sesi sambutan dibuka oleh Dr. Muhammad Akhir, M.Pd. selaku sekretaris jurusan dan juga sebagai demisioner ketua himpunan pada masanya dan sekaligus melantik pengurus baru periode 2020-2021.

"Lebih lanjut beliau berpesan untuk kedepannya yaitu semoga pengurus mampu bersaing dan memadukan teknologi daring di masa era digital ini," ungkap Muhammad Akhir.

Muhammad Dahlan, S.Pd., M.Pd. yang juga sebagai demisioner wakil ketua umum pada periode 2011-2012 bersaran.

"Saran saya agar pimpinan yang di lantik agar menyeimbangkan organisasi dan juga akademik sehingga perkulihan tetap jalan, berlembaga pun juga jalan," tegasnya

Selanjutnya, sambutan oleh demisioner ketua umum pada periode 2019-2020, Dinul Furqan, yang memberi pesan yaitu jadikan himpunan sebagai rumah bagi semua pengurus.

Sambutan terakhir dari ketua terpilih periode 2020-2021, Muhammad Riswan Sibali, mengatakan bahwa tema yang diangkat pada pelantikan ini adalah bentuk interpretasi dari tema pada musyawarah besar sebelumnya. Kalau pada musyawarah besar mengangkat tema regenerasi kepemimpinan, maka pada periode ini ingin merealisasikan dengan restorasi kepemimpinan.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya