Kamis, 10 September 2020

Temu Cabang, Fajar - Putra Siap Kembalikan Eksistensi HIPMI PT Makassar


MAKASSAR, KNEWS - Sebanyak 8 dari 10 kampus yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) Makassar berkomitmen untuk Fajar Sidiq-Putra, Kamis (10/9/2020).

Adapun 8 kampus yang tergabung dalam HIPMI PT yakni, Universitas Muslim Indonesia (UMI), Universitas Fajar (UNIFA),Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIKI), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tri Datma Nobel, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nobel, Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar, Universitas Negeri Makassar (UNM), dan Universitas Islam Makassar (UIM).

Ketua Umum HIPMI PT UNIFA Ferry Aldian Sumanto mengungkapkan, berkoalisinya Calon Ketua Umum Putra dan Calon Ketua Umum Fajar merupakan salah satu sinergi yang baik untuk HIPMI PT Makassar

"Bergabungnya Putra Calon Ketua HIPMI PT Makassar dalam pemenangan Fajar merupakan bentuk sinergitas dalam lingkup HIPMI PT Makassar," ungkap Ferry.

Lebih lanjut, Putra berharap ke depannya dari beberapa Kampus yang ada di Makassar mampu untuk saling merangkul dan membangun soliditaritas serta mengembalikan eksistensi HIPMI PT Makassar.

"Semoga beberapa Kampus yang ada di Makassar mampu saling merangkul serta membangun solidaritas untuk mengembalikan eksistensi HIPMI PT Makassar," harap Putra.

Fajar Sidiq yang juga merupakan alumni Fakultas Ekonomi UMI berharap agar setiap kampus tetap solid dan bersinergi dalam sukseskan temu cabang HIPMI PT Makassar.

"Kita harus tetap solid dan bersinergi menuju temu cabang HIPMI PT Makassar," tutup Fajar.

(Hairil)

Sebelumnya
Selanjutnya