Senin, 05 Oktober 2020

Di tiadakan nya Belajar Tatap Muka di Sekolah, HMP PGMI lakukan ini


SINJAI, KNEWS - Di tiadakan nya kegiatan belajar secara tatap muka di sekolah-sekolah dikarenakan Pandemi Covid-19,  (PGMI), IAIM Sinjai, untuk tetap berkontribusi untuk dunia pendidikan, 

Dalam hal ini Bidang Minat dan Bakat HMP PGMI IAIM Sinjai melakukan pelatihan seni Rupa (Menggambar), bagi peserta didik yang ada di SD 149 Tokinjong Kecamatan Sinjai Utara, yang di adakan di sekretariat HMP PGMI, jl. Teratai, kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. 

Syahrul, selaku koordinator pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa ini merupakan salah satu kreatifitas yang kami lakukan bersama teman-teman pengurus, untuk tetap berkontribusi di dunia pendidikan. 

"Jadi kegiatan ini merupakan salah satu cara yang kami lakukan di HMP PGMI yaitu dengan melakukan pengembangan di bidang Minat dan Bakat melalui pelatihan seni Rupa yakni menggambar." Ungkap Syahrul, Kepada Knews.co.id, Senin, (05/10/20). 

Lebih Lanjut Syahrul mengatakan bahwa di tiadakan nya kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah, sedikit menghambat jalan nya proses belajar mengajar di sekolah, itulah yang membuat kami melaksanakan pelatihan ini. 

"Saya beriinisiatif untuk mengumpulkan para peserta didik yang di SD 149 Tokinjong, untuk melakukan kegiatan pelatihan seni Rupa, tentunya dengan harapan para peserta didik tetap mampu mendapatkan pelajaran di tenga5 pandemi Covid-19. Tutupnya. 


(Ree').

Sebelumnya
Selanjutnya