Kamis, 08 Oktober 2020

FTI UMI Jadi Tuan Rumah Kongres BKSTI ke-9


MAKASSAR, KNEWS - Program Studi Teknik Industri (FTI) UMI menjadi tuan rumah Kongres Badan Kerja Sama Teknik Industri (BKSTI) ke-9 pada hari Rabu-Jumat, 7-9 Oktober 2020.

Dalam rangka menyemarakkan pelaksanaan Kongres dan Seminar secara virtual, Ketua Panitia Kongres BKSTI IX yang merupakan Sekretaris Prodi Teknik Industri FTI UMI, Ahmad Phadil, mengajak seluruh peserta untuk mengikuti Photo Contest ketika mengikuti acara dari rumah/kantor masing-masing.

“Tiap peserta silakan mengirimkan foto sekreatif mungkin, akan kami pilih 2 pemenang di hari pertama dan kedua. 4 orang pemenang akan kami umumkan di hari penutupan dan hadiah spesial dari Panitia akan dikirimkan ke alamat pemenang,” unkapnya pada Knews.co.id. Kamis, (8/10/2020). 

Dekan FTI UMI Dr. Zakir Sabara, mengatakan bahwa dalam masa pandemi COVID-19, Jurusan TI FTI UMI, sebagai tuan rumah Kongres berusaha untuk menyajikan acara dengan kemasan yang menarik dan atraktif.

“Ini menjadi tantangan bagi kami selaku tuan rumah, meski secara virtual tapi peserta harus merasakan atmosfer Makassar,” Tutupnya.

Prodi Teknik Industri FTI UMI berharap meskipun Kongres terlaksana dalam masa pandemi, semua agenda yang telah disusun dapat terlaksana dan menghasilkan keputusan yang akan mendorong kemajuan teknologi industri di Indonesia secara berkelanjutan.

(Ril/Ree).

Sebelumnya
Selanjutnya