Selasa, 27 Oktober 2020

HIMASEI Unhas Sukses Selenggarakan Webinar Skala Nasional


MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Perikanan ( HIMASEI) Universitas Hasanuddin (UNHAS), Sukses selenggarakan webinar nasional melalui aplikasi zoom. Senin (26/10/2020).

Dengan mengangkat tema "mengulik kunci sukses Enterpreneur perikanan di pasar global" kegiatan ini bertujuan menambah wawasan Mahasiswa sosial perikanan dan umum se-Indonesia mengenai enterpreneurship dibidang perikanan serta kunci sukses menjadi enterpreneur perikanan di pasar global.

Kegiatan ini dipandu oleh moderator, Hilman Idaman selaku badan pengurus harian, adapun pematerinya yaitu Indra Nurcahyo Sjarif (Analisis Pasar hasil perikanan), H.A. Ridha Ade Irawan (General manager PT. Nuansa cipta Magello) , dan Dra. Nuraeni (Ketua koperasi Perikanan Wanita)

Dra. Nuraeni mengungkapkan bahwa ini akan menambah wawasan Mahasiswa Sosial Ekonomi Perikanan se-Indonesia dan umum dalam mendalami bidang enterpreneur perikanan di pasar global.

"Dengan adanya strategi pengembangan usaha akan membantu advokasi dan mendorong masyarakat untuk memanfaatkan sumber daya alam secara bijak berdampak pada peningkatan kesejahteraan keluarga,"ujarnya.

Webinar tersebut diharapkan dapat membuka jalan bagi para wirausahawan untuk membuka peluang dan lapangan pekerjaan khususnya dibidang usaha perikanan.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya