Senin, 05 Oktober 2020

Kapolres Beri Kejutan ke Dandim 1424 Sinjai di HUT TNI ke-75


SINJAI, KNEWS  – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75 Tahun 2020, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Dandim 1424 Sinjai, di Markas Kodim Sinjai, Senin (05/10/20).

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Sinjai yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Kodim 1424 Sinjai.

Kedatangan Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Inf Ely Asyer Sitompul bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 kemudian Dandim 1424 Sinjai meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1424 Sinjai. Kami atas nama keluarga besar Polres Sinjai dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-75, semoga di usia yang ke 75 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat” ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga  berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Selain Kapolres Sinjai, kejutan kue ulang tahun juga diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Sinjai Irvan Fahrizal, kepada Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya