Rabu, 21 Oktober 2020

Kemenag Sinjai Lakukan Pelepasan Peserta Magang UMSI


SINJAI, KNEWS - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai dalam hal ini di wakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha H.Syamsul Bakhri menggelar pelepasan secara resmi kepada peserta magang bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

Pelepasan secara simbolis ini bertempat di ruang kerja Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lantai 2 Jalan Jendral Sudirman No.8 Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Rabu (21/10/20).

H.Syamsul Bakhri menyampaikan ucapan  terima kasih dan apresiasi yang besar atas kepercayaan Universitas  Muhammadiyah Sinjai untuk mahasiswa melakukan magang kurang-lebih satu bulan di Kantor Kementerian Agama Sinjai termasuk, bagaimana mahasiswa magang membantu segala aktivitas di Kemenag Sinjai, dalam hal administrasi selama menjalani proses pengabdian tersebut. 

“Itu artinya salah satu wujud bahwa  Kemenag Sinjai dipercaya untuk memberikan ilmu kepada mahasiswa,” jelasnya.

"Apa yang didapatkan selama magang, dapat dijadikan pengalaman yang bermanfaat dan menjadikan suatu ilmu yang berharga karena apa yang didapatkan selama dalam proses magang tidak ada dalam bangku perkuliahan," tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya