Kamis, 15 Oktober 2020

Keren, Kemah Budaya Akan Hadir Di Tellulimpoe


SINJAI, KNEWS - Forum Belajar Sinjai (FBS) Tellulimpoe akan menggelar Kemah Budaya yang diselenggarakan di Lapangan Laha-lahae, Desa Tellu Limpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, 23-25 Oktober 2020

Kegiatan yang pertama kalinya di Tellulimpoe ini mengusung Tema "Peran Pemuda dalam pelestarian budaya" FBS Tellulimpoe turut bekerja sama dengan  Karang Taruna Tellulimpoe, Karang Taruna Mannanti, dan PMR SMAN 9 Sinjai. 

Kegiatan kemah budaya bertujuan mendukung pemuda dalam mengembangkan budaya Sinjai dan menjadikan Tellulimpoe sebagai wisata budaya, Menghadirkan beberapa narasumber, yakni : Irwan Suaib (Kadis Kominfo Sinjai), Drs. Muhannis (Budayawan Sinjai), Nurhidayatullah B Cottong (Ketua Fraksi Muda Indonesia), Muhammad Akbar A (Direktur Akar Institute). 

Ketua Panitia, Ainul Humaidi berharap agar kegiatan ini mampu mewujudkan tujuan diadakan Kemah Budaya. 

"Semoga kegiatan kita berjalan lancar dan tujuan kegiatan mampu terwujud, saya berharap juga kepada teman-teman panitia agar tetap semangat," ucap Ainul Humaidi. Kamis (15/10/20).

Dalam kegiatan kemah budaya ini ada 2 Lomba yang diselenggarakan, yaitu lomba Cipta dan Baca Puisi Bugis dan Permainan Tradisional. Serta pertunjukan Teater oleh organisasi Budaya Tellulimpoe. 

Diketahui Organisasi yang telah mendaftar sampai hari ini sebanyak 16 organisasi. Pendaftaran di tutup tanggal 18 Oktober 2020.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya