Jumat, 30 Oktober 2020

Ketua Umum Komunitas Pemuda Ilmiah : Kami Siap Menangkan Deno Madur


OPINI, KNEWS - Komunitas Pemuda Ilmiah adalah kumpulan dari beberapa pemuda & pemudi di Kecamatan Reok Kabupaten Manggarai diantaranya adalah terdiri dari pemuda & pemudi dari setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Reok yang siap memberikan sumbansi baik pikiran maupun tenaga untuk mendukung sekaligus memenangkan paket Deno Madur dalam pemilihan bupati 9 Desember mendatang.

Komunitas pemuda ilmiah DM dibentuk beberapa hari lalu melalui musyawarah mufakat serta niat & tekad yang kuat dari beberapa pemuda & pemudi Kec. Reok dalam rangka memenangkan paket Deno Madur dalam pemilihan bupati & wakil bupati mendatang.

Politik bukanlah momok yang mesti kita takuti ataupun kita hindari, berpolitik adalah upaya mentransformasikan ide, pemikiran serta gagasan dalam upaya mencapai ataupun memenangkan sesuatu, Ujar Muhammad Sholihin.

Muhammad Sholihin selaku ketua komunitas Pemuda Ilmiah mengutarakan pendapatnya; "Jika pemuda adalah garda terwujudnya pemerataan perubahan, maka kehadiran kami Pemuda Milenial DM adalah menjemput pemerataan itu dengan melihat lini perubahan.

Sektor Kesehatan, petani dan nelayan adalah faktor utama dari majunya suatu bangsa atau daerah, Deno-Madur adalah jawaban dari solusi kongkrit atas pemerataan kesehatan, petani dan nelayan. Maka dari itu sudah seharusnya pemuda merealisasikan dan melanjutkan pemerintahan yg menjaga sektor kesehatan,petani dan nelayan untuk daerah manggarai.

Penulis : Muhammad Sholin
( Komunitas pemuda ilmiah )

*Tulisan tanggungjawab penuh penulis*

Sebelumnya
Selanjutnya