Rabu, 07 Oktober 2020

Pemuda Sinjai Lolos Tahap Fact Finding, Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2020


SINJAI, KNEWS - Sebagai tahap lanjutan seleksi pemuda pelopor Tingkat Nasional tahun 2020, Asiten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan pemuda, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Rupublik Indonesia  (RI) akan melaksanakan tinjauan lapangan  (Fact  Finding) secara virtual atau online ke lokasi calon pemuda pelopor mulai tanggal 08 s.d 09   Oktober 2020

Muallim, perwakilan sulawesi selatan asal Kabupaten Sinjai salah satu nominasi pemuda Pemuda Pelopor Nasional 2020 yang dianggap layak untuk melaju ketahap seleksi selanjutnya.

Ia pun merasa bersyukur bisa lolos tahap ke fact finding di tingkat nasional tahun ini

"Alhamdulillah saya bersyukur bisa lolos tahap fact finding,"ujarnya.

Selanjutnya ia berharap nantinya di fact finding bisa dengan mudah menyajikan fakta kepeloporannya secara faktual dan senyatanya. 

"Semoga nanti di fact finding saya bisa menyajikan kepeloporan yang kami  dengan mudah secara faktual dan senyatanya" Harapnya. Kamis (07/10/20).

Untuk tahun 2020 ini, Pemilihan Pemuda Pelopor mencangkup lima  bidang kepeloporan pemuda yakni Bidang Pendidikan, Bidang Agama, Sosial, Budaya, Kemudian Pengelolaan Sumber daya alam, Bidang Lingkungan dan Parawisata, Bidang Pangan dan terakhir Bidang inovasi teknologi

Muallim sendiri seorang pemuda pelopor bidang pendidikan yang bergerak mengambdikan dirinya mencetak penulis-penulis muda .

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya