Rabu, 07 Oktober 2020

Pengurus DPP GANN Sul-Sel Rapat Koordinasi, Berikut Fokusnya


MAKASSAR, KNEWS - Pengurus DPD Yayasan GANN (Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar rapat koordinasi bertempat di Kafe Labuana, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (7/10/20).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Jaelani selakuKetua presidium DPD Yayasan GANN Sul-Sel, serta Ketua Harian Mukti Ali, di dampingi oleh Hariani dan Ishak selalu Sekertaris dan bendahara, hadir juga dewan pakar DPD GANN Sul- Sel di antaranya Dr. Hasyim.  dan Dr. Naidah Naing. 

Saat dikonfirmasi via telefon Jaelani M yang menyampaikan bahwa GANN kedepannya akan menjadi mitra strategis Pemerintah dalam hal sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkotika, di Sul-Sel.

"Kami akan menjadi Mitra dari Pemerintah dalam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang kini makin massif hampir di semua lini,"  ucapnya. 

Lebih jauh Mukti Ali sebagai ketua Harian menambahkan bahwa rapat kali ini juga di lakukan pembentukan panitia pelantikan. 

"kegiatan ini juga sekaligus untuk membentuk panitia persiapan pelantikan dan kita telah memberikan amanah kepada saudara Muhammad Rivaldi untuk menjadi Ketua Panitia pelantikan,"ungkap nya. 

Terpisah Muhammad Rivaldi atau lebih akrab disapa dengan MR menyampaikan via telefon bahwa kedepannya GANN juga akan menjadi wadah bagi generasi muda untuk ikut berperan dalam mensosialisasikan bahaya penyahgunaan obat-obatan terlarang 

"Dimana penyalahgunaan obat-obatan obatan bukan hanya di daerah perkotaan akan tetapi sudah masuk di daerah pedesaan," ucapnya Via Telpon. Saat dikonfirmasi. Rabu, (07/10/20).

Disinggung soal Pelantikan MR lebih jauh menyampaikan insya Allah secepatnya setelah semua proses audiance telah kita rampungkan. 

"insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan bersilaturahim dengan Pak Gubernur Sulsel, Pak Kapolda, Pak Pangdam, Pak Kajati, Ibu Ketua DPRD, Kepala BNN Sulawesi Selatan, Kadinkes, Kadis Pendidikan dan juga para stakeholder pemangku kebijakan di Sulawesi Selatan. Yang paling penting ada kebersamaan didalamnya dalam memperjuangkan para generasi muda kedepannya agar terhindar dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan ini tentu menjadi tanggung jawab kita bersama," tutupnya saat dihubungi via telpon sore tadi.

(Ril/Ree).

Sebelumnya
Selanjutnya