Sabtu, 10 Oktober 2020

Perempuan Asal Sinjai Dibunuh Mertuanya Sendiri

SINJAI, KNEWS - Seorang wanita tewas bersimbah darah dibunuh oleh pelaku yang tidak lain mertuannya sendiri di sebuah kos-kosan di Lingkungan IV, Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Identitas korban diketahui bernama Hasna (20) tahun yang sehari-hari bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), sementara pelaku yang mertua korban berinisial KI (50) tahun.

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa melalui Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengatakan, korban tewas akibat mengalami sejumlah tusukan di tubuhnya oleh pelaku menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis pisau.

‘Keterangan yang kami dapatkan bahwa sekitar pukul 14.30 Wita pelaku mendatangi kos korban. Saat itu seketika pelaku langsung menusuk tubuh korban menggunakan badik dan langsung tersungkur bersimbah darah di teras kamar kosnya,” ujar Riswandi dalam keterangannya kepada Sultra News, Jumat (9/10/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan Polisi, pelaku mengaku tega menghabisi nyawa menantunya sendiri lantaran sakit hati karena kerap keluar kos dan pulang malam.

“Korban sudah punya suami, pelaku jengkel karena menantunya tidak mau mendengar nasehatnya karena kerap keluar, jarang pulang dan sering meninggalkan suaminya di kos. Pelaku merasa malu karena perbuatan korban sehingga dia (pelaku) nekat menghabisi nyawanya,” tutur Riswandi.

 
Berdasarkan informasi, Ternyata korban  tersebut adalah perempuan  berasal dari Sinjai hal ini dibenarkan ketika  Menanggapi postingan, salah satu kerabat korban, Azhari D’lolo membenarkan kejadian pembunuhan terhadap warga asal Sinjai itu.

“Iye betul, saya salah satu keluarganya korban dan sepupu satu kalinya istriku. Malam kayaknya ada di Tellulimpoe, Kampung Appasaranganjae tombolo,” jelasnya menanggapi postingan Pandawa. 

Hal ini juga dibenarkan oleh Rusdi salah satu pemuda Desa Suka Maju yang mengatakan saat ini korban sudah tiba di kediaman dan sementara menunggu orang tuanya

"Pada tanggal 10 Oktober 2020 pukul 19.15 Wita zenazha almarhumah Hasna tiba di rumah duka Dusun Tombolo Desa Sukamaju Kec. tetlulimpoe kab. Sinjai, dan sementara ditunggu orang tuanya pak," ucapnya saat dihubungi knews.co.id

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya