Minggu, 25 Oktober 2020

PK. IMM FISIP UMSI Selenggarakan Pelantikan, Tarpim, dan Rakerpim


SINJAI, KNEWS - Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)  Fakultas Ilmu Sosial Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) laksanakan pelantikan pengurus yang dilaksanakan di kampus UMSi dan tarpim dan rakerpim yang di laksanakan di Dusun Biroro, Desa Kalobba, Kec. Tellulimpoe. 23-25 Oktober 2020. 

Tujuan dari kegiatan ini yaitu Pelantikan pengurus baru , kemudian penataran pimpinan yang baru menjabat serta rencana program kerja satu tahun kedepan. 

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan yakni, Sekertaris PDM Sinjai Agus Salim Yunus, Rektor UMSI, Umar Congge, Ketua Umum PC. IMM Sinjai Ahmad Syakir, Ketua Umum IMM STISIP periode 2019-2020 Ardiansyah. 

Nur Fajar selaku Ketua Umum PK. IMM FISIP Universitas Muhammadiyah Sinjai mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat sakral karena merupakan ikrar satu tahun kepengurusan. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat sakral karena merupakan ikrar kita satu tahun ke depan dan kita tau IMM adalah organisasi dakwah sehingga akan banyak tantangan kedepannya," terangnya. Minggu (25/10/20) pada Knews.co.id

Ia juga berharap agar IMM kedepannya lebih progresif dan dapat memberikan yang terbaik hingga akhir periode kepengurusan. 


"Harapan saya yaitu semoga IMM kedepannya lebih progresif , semoga IMM yang baru saja beralih dari IMM STISIP Menjadi IMM FISIP Bisa memberikan yang terbaik sampai akhir periode sehingga setiap pimpinan bisa menjadi pembeda di lingkungan kampus khususnya dan masyarakat umumnya," tutupnya. 

Kegiatan ini juga tersebut di ikuti sebanyak 44 kader IMM.

(Akila)

Sebelumnya
Selanjutnya