Sabtu, 17 Oktober 2020

PP-IMPPAK Kom. Samaturu Gelar Mubes ke-2, Ini Agenda Penting yang Dibahas


KOLAKA, KNEWS- Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka Komisariat Kecamatan Samaturu menggelar musyawarah besar Ke 2 di Aula Asrama  BAKOPMIST Sulawesi Tenggara Jl. Landak Baru Makassar, Sabtu (17/10/2020).

Acara tersebut berlangsung dua hari mulai Sabtu dan berakhir hari yangi dikuti oleh peserta dari ketua-ketua komisariat Kecamatan dibawah naungan Ikatan Mahasiswa Pelajara Indonesia Kolaka (PP-IMPPAK), pengurus PP-IMPPAK beserta jajaranya dan para tamu undangan yang sangat berantusias mengikuti kegiatan awal hingga akhirnya nanti.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka musyawarh besar (mubes) pembahasan AD/ART dan Reorganisasi atau pergantian badan pengurus dalam satu tahun sekali  pada estafet kepemimpinan organisasi.

Andi Baso Bintang selaku ketua panitia menyampaikan, bahwa agenda Musyawarah Besar tersebut terdiri dari beberapa susunan acara yakni pembukaan, sidan peleno I (Steering Comite Pembahasan tata tertib sidang) pleno II (Pembahasan AD/ART dan GBHO) dan Pleno III (Pemilihan ketua Imppak Kom Samaturu periode (2020-2021).

"Kegiatan ini Insya Allah berlangsung 2 hari yakni hari ini Sabtu sampai Minggu, semoga kegiatan ini lancar dan tidak ada kendala sampai selesai," ungkap Baso

Sementara itu Arya Ashadi selaku ketua umum PP-IMPPAK dalam sambutanya sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Besar Imppak Komisariat Samaturu mengatakan bahwa saya sangat memberikan Apresiasi terhadap kepengurusan Imppak Kom samaturu yang masi tetap konsisten terhadap tanggung jawab.

“Saya berharap semoga Musyawarah komisariat imppak Kom samaturu dapat berjalan dengan lancar, Mubes dan Re-organisasi tahun ini mampu menghasilkan badan kepenguruasan yang lebih baik dari sebelumnya, dan mampu untuk mengkordinasi anggota serta mampu melahirkan pemimpin – pemimpin yang berkarakter intelektual, inovatif, kreatif demi kemajuan Kolaka dan terkhusus Kecamatan Samaturu di kemudian hari,” Jelas Arya

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya