Minggu, 25 Oktober 2020

Presentasikan Penelitian di Konferensi Internasional, Mahasiswa UINAM Angkat Judul Yang Menarik


MAKASSAR, KNEWS - Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika UINAM Akmal Riswandi mempresentasekan paper penelitiannya dalam kegiatan international Conference on Social and Humanities Approach to Islamic Studies (ICSHAIS) 2020 yang diadakan oleh STAI DDI Kota Makassar dan IAIN Sultan Amal Gorontalo di Hotel Gammara Makassar, Sabtu (24/10/20).

Konferensi internasional ini diikuti oleh puluhan peneliti muda dan peneliti senior dari  berbagai Negara yang berlangsung dari tanggal 23-25 Oktober. Out put dari kegiatan ini akan dipublikasikan di jurnal berindeks Scopus. 

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah di berikan kesempatan untuk mempresentasikan paper saya dalam kegiatan yang luar biasa ini," kata Akmal Riswandi yang saat ini juga sedang menjabat sebagai Ketua Umum HMJ Pendidikan Matematika UIN Alauddin Makassar.

Paper Penelitian yang diangkat oleh Akmal dalam konferensi ini adalah tentang Inovasi Media pembelajaran online yang bisa digunakan ditengah pandemi seperti saat ini khususnya mata pelajaran Pendidikan Matematika. 

"Judul paper saya yaitu Pengembangan E-Modul Berbasis Flip Book Pada Mata Pelajaran Matematika SMP Kelas VII," tutup Akmal Riswandi

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya