Kamis, 22 Oktober 2020

Resmi Terbentuk, DPC Permahi Majene Lakukan Maperca Angkatan I


MAJENE, KNEWS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Kabupaten Majene resmi terbentuk. Ini ditandai dengan adanya agenda Deklarasi dan Masa Perkenalan Anggota Baru (MAPERCA) angkatan pertama.
 
Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula Tasha Centre yang berlangsung sejak 19-21 Oktober yang dihadiri 70 orang Mahaiswa Hukum dari beberapa Kampus yang ada di Majene

Dewan pimpinan nasional (DPN), M. Andrean Saefudin menjelaskan bahwa Permahi bertujuan mengamalkan nilai-nilai yang terdapat dalam pancasila.

"Membentuk dan mempersiapkan kader profesi hukum yang bermoral, berintegritas dan memiliki intelektualitas dibidang hukum," ucapnya, Kamis (22/10/20).

Sementara itu, Parman Mahasiswa Hukum Sulbar selaku koordinator pembentukan DPC Permahi Majene berharap dengan hadirnya DPC Permahi Majene bisa menjadi angin segar bagi masyarakat yang mencari keadilan.

"Banyaknya kebijakan  yang hadir ditengah-tengah masyarakat yang tidak pro terhadap rakyat, maka kami akan berdiri digaris terdepan untuk membelanya," tegas Parman

"Kami juga berharap bisa menjalin kerja sama dengan instansi hukum dan beberapa okp yang ada di Majene," tutupnya

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya