Kamis, 01 Oktober 2020

Sambut Mahasiswa Baru, HMJ PMI/Kessos Diapresiasi Ketua Jurusannya



MAKASSAR, KNEWS - Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam / Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos), dan Himpunan Mahasiswa jurusan PMI/Kessos Periode 2020 Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar  Menggelar pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan tahun 2020 di Lt. Fakultas dakwah dan komunikasi. Rabu, (30/09/2020). 

Kegiatan ini bertujuan mengenalkan budaya akademik dan kemahasiswaan agar Mahasiswa baru bisa memiliki gambaran mengenai dunia kampus dan ruang lingkup jurusan dan HMJ

Prof. Hasaruddin Ketua jurusan PMI Fakultas Dakwah dan komunikasi dalam sambutannya berterima kasih kepada jajaran yang menyempatkan waktunya dalam kegiatan pengenalan budaya akademik dan Kemahasiswaan 

"Alhamdulillah PBAK jurusan PMI berjalan aman, lancar dan sukses. Terima kasih kepada pimpinan, panitia, dosen jurusan PMI Prof. ABD Rasyid Masri,
Prof. Mustari Mustafa, Dr. Irwanti Said dan Dr. Aisyah yg telah meluangkan waktu untuk memberi motivasi kepada MABA PMI.l,"tutur Ketua jurusan

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus HMJ PMI/Kessos

"Terkhusus kepada adik-adik pengurus HMJ- PMI kami haturkan ribuan terima kasih atas dedikasi, semangat pantang menyerah dalam mengawal PBAK jurusan, guna mengantar adik-adik mereka ke hari esok yang lebih baik. Aamiin. Kami juga ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya kegiatan PBAK ini. Terima kasih, sehat dan sukses selalu," ujar Hasaruddin.

Sementara itu, Dr. Sakaruddin sekertaris jurusan PMI Fakultas Dakwah dan komunikasi mengatakan bahwa pengembangan masyarakat islam PBAK adalah ajang strategis dan momentum paling tepat bagi maba diberikan nutrisi akademik dan stimulan.

"Ini moment yang tepat untuk Mahasiswa untuk diberikan  nutrisi akademik dan stimulan secara lebih awal untuk perjalanan akademiknya hari ini dan ke depan. Salut dengan support HMJ yang luar biasa dalam acara ini," ujar Sekjur PMI/Kessos.

A. Awal Firmansyah ketua HMJ PMI/Kessos Periode 2020 mengatakan bahwa PBAK tahun lalu dan sekarang jauh berbeda akan tetapi itu tidak jadi masalah bagi kami.

"Meskipun PBAK tahun ini berbeda dengan PBAK tahun sebelumnya, tahun ini kita lakukan secara virtual akan tetapi itu tidak menghalangi kami di pengurus HMJ dalam melaksanakan dan menyambut mahasiswa baru 2020," ucap Ketua HMJ.

"Dengan masuknya mahasiswa baru d jurusan PMI & Kessos itu akan mengantarkan bagaimana kemudian proses intelektualitas, solidaritas, dan loyalitas teman- teman mahasiswa baru terbangun dan terjalin sehingga kemudian bisa di terapkan di masyarakat yang di ridhoi oleh ALLAH Swt," tutup Awal.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya