Kamis, 29 Oktober 2020

SASEPA UPT SMA Negeri 2 Sinjai Raih Juara Umum 1 Lomba Musikalisasi Puisi Dispora


SINJAI, KNEWS - Lomba Musikalisasi Puisi yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Sinjai dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020 bertempat di Pantai Mallendreng Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Rabu (28/10/20).

Sanggar Seni Pasija (SASEPA) UPT SMA Negeri 2 Sinjai dengan mengangkat judul musikalisasi puisi " Orang-orang Miskin" sukses menarik hati para juri beserta penonton dan hingga meraih Juara 1 Umum. Dengan nomor urut peserta 9, terdiri dari 5 orang peserta meliputi Andi Putri Dewanti dan A. Jeling selaku vokalis serta Albi Ahmad Fauzi, A. Ferianto dan A. Aditya Halda selaku pemain musik.

Selaku vokalis, Andi Putri Dewanti atau yang akrab disapa Aput mengatakan dengan berbekal motivasi dalam berkompetisi jangan mengejar juara tapi berusaha menjadi yang terbaik.

" Sebagai refleksi dari sumpah pemuda kemudian prinsip kami juara bukanlah untuk kita kejar tapi maksimalnya/terbaiknya itu adalah pencapaian terbesar kita dalam berkompetisi. Jangan pernah mengejar juara tapi berusahalah menjadi yang terbaik, " tuturnya.

Dukungan dari orang-orang terdekat menjadi kekuatan dalam pencapain prestasi ini.

" Kita tidak bisa berada di posisi ini tanpa support dari pelatih, pembina, guru dan kepala sekolah serta teman - teman pengurus dan keluarga besar Sanggar Seni Pasija UPT SMA Negeri 2 Sinjai. Merekalah kekuatan yang mendorong kita untuk maju kedepan. Tanpa mereka kita bukan siapa siapa," tutupnya.

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya