Kamis, 01 Oktober 2020

Spanduk Ucapan Terima Kasih ke Bupati, Amran : Perlakuan Oknum yang Tidak Bertanggungjawab


SINJAI, KNEWS - Masyarakat Sinjai khusunya Dusun Pariae Kelurahan Mannanti dihebohkan adanya spanduk yang terpasang ucapan terima kasih ke Bupati, hal ini ditanggapi oleh masyarakat Kelurahan Mannanti. Kamis (01/10/20)

Dalam spanduk tersebut tertuliskan "Dalam puluhan tahun akhirnya kami mendapatkan jalan beraspal yang mulus, terimahkasih Pak Bupati" spanduk ini Pertamakali dilihat warga Senin 28 September 2020.

Melihat kejadian tersebut Amran salah satu warga Kelurahan Mannanti angkat bicara, menurutnya itu dilakukan oleh oknum yang sampai saat ini tidak diketahui .

"Saya sudah tanyakan kepada beberapa tokoh dan orang tua dilingkungan Pariae mengenai keberadaan spanduk yang terpasang disana namun mereka menjawab bahwa itu tanpa sepengetahuan mereka dan heran juga tiba-tiba ada spanduk yang terpasang," tuturnya saat dihubungi Knews.co.id

Dia juga mengharapkan untuk yang memasang agar kiranya memperlihatkan diri dan mengklarifikasi.

"Tabe saya ingatkan kepada siapapun itu yang memasang atau memerintahkan sehingga ada hal yang semacam ini ditunggu klarifikasinya atas dasar apa mereka memasang karena sayaa yakin ini adalah perlakuan oleh oknum yang tdak bertanggung jawab," tutupnya.

Saat Lurah Mannanti di konfirmasi dia mengatakan sampai sekarang belum diketahui siapa yang pasang

"Sudah kesana tapi sampai sekarang belum ada orang yang tau siapa yang pasang,"ujarnya melalui pesan WhatsApp.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya