Minggu, 04 Oktober 2020

Wujudkan Pangkep Berprestasi, MYL-SS Hadirkan Rumah Siap Kerja


PANGKEP, KNEWS - Silaturahim dengan warga sekaligus sosialisasi program calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut satu di Desa Bowongcindea Kec. Bungoro Kab. Pangkep. Sabtu (3/10/2020)

Muhammad Yusran Lalogau, silaturahim ke warga dan beberapa tokoh masyarakat yang ada di Desa Bowongcindea Kec. Bungoro Kab. Pangkep. Ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka yang telah terjadwal dari KPUD Kab. Pangkep.

Dalam kampanye tatap muka ini, MYL menyampaikan program unggulan yang tertuang di Dasa Cita Pangkep Hebat, salah satunya Pangkep Berprestasi.

"Teruntuk masyarakat yang menganggur akan kami fasilitasi melalui program Pangkep Berprestasi dengan menghadirkan rumah siap kerja. Sertifikat dari dari program ini nantinya akan berguna bagi perusahaan-perusahaan sesuai kebutuhan perusahaan," terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.

Di samping itu MYL juga berharap agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan karena situasi sekarang masih suasana pandemi. 

"Bapak ibu sekalian, mohon kesehatan tetap dijaga karena situasi sekarang masih pandemi, pakai masker dan rajin cuci tangan," ucapnya

Dalam kampanye tatap muka ini ada beberapa lokasi yang juga dikunjungi untuk menyampaikan program unggulan MYL-SS, diantaranya Desa Boriappaka dan Bulu Cindea.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya