Senin, 30 November 2020

Begini Sosok Wagub Sulsel Dimata Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah


MAKASSAR, KNEWS - Ketua umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PP PM)  Sunanto atau akrab biasa disapa Cak Nanto menyempatkan diri silahturahim dengan Wakil Gubernur provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, di salah satu Hotel berbintang di Kota Makassar, Belum lama ini.

Silaturahmi ini di dampingi langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Elly Oschar.

Bagi Cak Nanto Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, merupakan sosok pemimpin millenial yang masih muda dan juga sangat peduli dengan keadaan sosial masyarakatnya. 

"Saya melihat Pak Wagub ini, selain masih muda ia juga sangat peduli dengan keadaan sosial masyarakat Sulawesi Selatan, itu bisa dilihat dari aktivitas sosialnya yang dapat dilihat dari media pemberitaan dan media sosial kader-kader pemuda Muhammadiyah yang tersebar di seluruh jazirah Sulawesi Selatan maupun dari akun media sosial milik pak Wagub SulSel sendiri," ungkapnya, Sabtu (28/11/2020).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan apresiasi nya kepada wakil gubernur Sulsel karena dianggap memiliki kepeduliannya terhadap organisasi kepemudaan yang ada di Sulsel.

"Beliau ini sangat dekat dan peduli dengan organisasi kepemudaan Sulawesi Selatan, dibeberapa kesempatan teman-teman pemuda, mahasiswa dan kepelajaran setiap saat bisa ketemu dan silahturahim dengan wakil gubernur Sulawesi Selatan," pungkasnya.

Nampaknya saya melihat rujab wakil gubernur Sulsel itu terbuka 24 Jam untuk anak-anak muda Sulsel yang berasal dari berbagai macam latar belakang organisasi.

"Kenapa saya mengatakan itu karena saya saja ini hanya berteman biasa dan baru beberapa kali berjumpa masih bisa silahturrahim walaupun waktu yang singkat. Dan kita bisa melihat dari akun media sosial milik wagub ini maupun laporan dari kader-kader Muhammadiyah," ucapnya.

Setelah silahturahim dengan Wakil Gubernur Sulsel, Cak Nanto juga menemui Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang juga berada di kota Makassar. Perlu diketahui Cak Nanto memang dikenal dekat dengan Panglima TNI dan Kapolri, kunjungan Panglima TNI dan Kapolri beberapa bulan yang lalu di Sulawesi Selatan juga didampingi oleh Cak Nanto.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya