Jumat, 13 November 2020

Cendikiawan Muda Kolaka : Syaifullah Sangat Tepat Ketua DPRD Kolaka


KOLAKA, KNEWS - Ucapan selamat disampaikan Founder Cendikiawan Institute Ahmad Fauzi Nurdin, kepada Bapak Ir. Syafullah Halik atas pelantikan Beliau menjabat  Sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Kolaka. Jum'at, (13/11/2020).

Sebelumnya Fauzi Menjabat Sebagai Mantan President Intellectual Masterpiece Generation Of Economic Study Club Sekaligus Demisioner Ketua Umum PP IMPPAK Makassar Periode  2016 -2018 . Kepada Bapak Ir.Syaifullah Halik, Ungkapan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kader Partai Gerindra yang direstui dan ditetapkan sebagai pucuk pimpinan parlemen di DPRD Kabupaten Kolaka untuk masa Sisa jabatan. Periode 2019–2024 ujar Founder Cendikiawan Institut.

Menindaklanjuti paripurna DPRD Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) tentang penetapan calon pengganti Ketua DPRD Kolaka pada 28 September 2020 lalu, Gubernur Sultra Ali Mazi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) peresmian pengangkatan Syaifullah Halik sebagai Ketua DPRD Kolaka menggantikan Sainal Amrin yang di lantik pada hari ini. 

“Dengan ditetapkannya dan di Lantiknya Bapak  Syaifullah Halik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kolaka oleh DPP Partai Gerindra, itu sangat tepat sekali, mengingat Bapak Syaifullah merupakan kader Partai yang cukup mumpuni untuk menjalankan amanah tersebut," Ujar Oji sapaan akrabnya, saat di temui di salah satu cofee shop di Makassar.(13/11)

Menurut Oji, Bapak Syaifullah Tidak anti kritik dan beliau juga Care dan Low Profil dan Sangat harmonis dengan Semua kalangan, Konseling yang beliau lakukan dan Guidance terhadap Masyarakat Kolaka itu sebagai modal dasar untuk menjalankan tugas beliau sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kolaka. 

"Saya sudah tidak meragukan lagi Bapak Syaifullah Halik, eksistensi, abilitas, loyalitas terhadap partai Gerindra dan Rakyat sangat luar biasa,ap lagi beliau sdh menunjukkan Seperti ap itu Hierarki kepemimpinan dalam Demokrasi, hingga wajar dan tepat, jika dia diberi mandat sebagai pimpinan parlemen agar terus mengabdi kepada  Rakyat Kolaka," pungkasnya.

Sebelumnya
Selanjutnya