Jumat, 06 November 2020

Dermaga Pulau Kambuno Rusak, HIPMASIB Open Donasi


SINJAI, KNEWS - Himpunan Pemuda Mahasiswa Sinjai Bersatu (HIPMASIB), membuka donasi untuk perbaikan Dermaga pulau Kambuno, yang sudah rusak di kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai. 

Ketua Himpunan Pemuda Mahasiswa Sinjai Bersatu (HIPMASIB), Hasyim mengatakan tujuan Membuka donasi Perbaikan  Dermaga 

"Semoga dengan adanya open donasi ini dan akan dikerjakan secara swadaya oleh warga pulau kambuno ini adalah salah satu solusi agar dermaga tersebut bisa di Gunakan sementara untuk kegiatan sehari- hari masyarkat. sambil menunggu realisasi pembangunan Dermaga beton yg di janjikan oleh Pemda," ungkapnya kepada Knews.co.id. Jum'at, (6/11/2020). 

Sementara itu PLT Kepala Desa Palau Harapan, Harsan sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan HIPMASIB karna dapat membantu beban dari pemerintah Desa. 

"Dengam adanya bantuan ini dapat mempermudah perbaikan Dermaga sebab kita butuh anggaran kisaran 15 juta  untuk perbaikan Dermaga yg rusak, karna banyak papan yang perlu di ganti," ucapnya. 

Dukungan juga datang dari salah satu  Tokoh Agama Hj Syarifuddin Wahdar, yang merasa bersyukur dengan adanya penggalangan dana yang di lakukan oleh anak muda. 

"saya sangat setuju dengan kegiatan yg d lakukan nah karna ini kebutuhan kita bersama warga pulau harapan karna ini sudah mendekati Musim barat makanya ini kita akan perbaiki secepatnya," tutupnya. 

(Ree').

Sebelumnya
Selanjutnya