Sabtu, 28 November 2020

Gelar Pembukaan PPAB Perdana, Ini Harapan Ketua DPC GMNI Bantaeng


BANTAENG, KNEWS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bantaeng menggelar Pekan Pelaksanaan Anggota Baru (PPAB) yang bertempat di Aula SMA Negeri 1 Bantaeng, Sabtu, (28/11/20). 

PPAB ini merupakan yang perdana semenjak DPC GMNI resmi terbentuk dikabupaten Bantaeng, dengan mengangkat tema, "Melahirkan Kader Militan Yang Berasaskan Marhaenisme Menuju GmnI Bantaeng Sebagai Control Sosial".

Ketua Panitia PPAB, Sahrul, berharap semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses hingga akhir kegiatan. 

"Dalam pelaksanaan PPAB ini tentunya menguras tenaga, waktu dan pikiran. Namun hal itu adalah merupakan bumbu semangat tersendiri untuk kami dikepanitiaan hingga kita sampai pada acara pembukaan ini, semoga kegiatan kita ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan hingga sampai pada pengucapan Ikrar, Prasetya Pejuang Pemikir." Ucap Sahrul.

Jalil Abede selaku ketua Cabang GmnI Bantaeng menitipkan sebuah harapan dalam sambutannya yang mengunggah semangat puluhan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

"GmnI dikabupaten Bantaeng tergolog baru terbentuk, dan ini adalah Perecrutan perdananya, besar harapan saya bahwa seluruh elemen yang kedepannya menjadi bagian dari GmnI untuk bekerjasama dalam membesarkan GmnI diKabupaten Bantaeng dengan senantiasa membumikan buah pikir Bung Karno yakni Marhaenisme," Ujar Jalil Abede dalam sambutannya.

"Perlu kita ketahui bahwa ditanah Buttatoa kita, sosok Bung Karno sebagai tokoh dalam setiap langkah gerakan kita di GmnI pernah menginjakkan kaki diTanah kelahiran kita ini, dan dengan hadirnya GmnI diBantaeng saya harapkan ketokohan beliau senantiasa membumi dengan tentunya kembali menggaungkan ajaran marhaenisme yang anti penindasan dan penghisapan." Tambahnya.

Perlu diketahui juga bahwa pelaksanaan PPAB DPC GMNI Bantaeng ini diikuti oleh peserta sebanyak 25 orang, dari berbagai lintas kampus.

(Ril/Ree')

Sebelumnya
Selanjutnya